Scroll to Top

Takut Cerai, Miley Cyrus Ragu Menikah dengan Liam Hemsworth

By Ika / Published on Wednesday, 04 Jan 2017

Miley Cyrus

Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah berjalan lama, keduanya bahkan sudah bertunangan sejak tahun 2012 silam. Namun bila bicara tentang pernikahan, Miley Cyrus rupaya memilih untuk tidak terburu-buru menikah dengan aktor 26 tahun tersebut.

Miley sendiri memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya tak ingin segera mengikat janji dengan tunangannya. Dikutip dari Female First, pelantun Wrecking Ball ini rupanya takut akan mengalami perceraian sementara ia menginginkan pernikahan sekali seumur hidup.

“Dia (Miley) bahagia dengan hubungannya yang sekarang. Dia bersikukuh tidak mau bercerai, jadi dia ingin memastikan bahwa ketika ia menikah, pernikahan itu berjalan selamanya,” kata seorang sumber.

Selain takut bercerai, Miley masih ingin mengembangkan karirnya di dunia hiburan sebelum menikah. Sumber yang sama menyebutkan bahwa penyanyi kelahiran 23 november 1992 tersebut ingin bermain film di tahun 2017 ini.

“Dia ingin membintangi beberapa film di 2017 dan berharap bisa bekerja sama dengan Liam,” katanya. “Filmnya bisa (genre) romantis, komedi, atau apapun.”

Meski Miley dikabarkan ragu-ragu untuk menikah, beberapa waktu lalu sempat santer terdengar kabar bahwa pasangan ini sebenarnya sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam saat malam tahun baru kemarin. Isu ini mencuat lantaran Miley dan Liam tampak menghabiskan waktu bersama keluarga besar mereka. Bahkan, Miley sempat mengunggah foto ibunya bersama ibu Liam dan istri Chris Hemsworth dan menyebutnya sebagai ipar.

Komentar Anda