Scroll to Top

Hasil Copa del Rey 2017: Real Madrid vs Sevilla 3-0, James Rodriguez Dua Gol!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Jan 2017

Hasil Copa del Rey 2017 Real Madrid vs Sevilla 3-0, James Rodriguez Dua Gol!

Hasil Copa del Rey 2017 antara Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor 3-0. James Rodriguez menjadi inspirasi Los Blancos dalam pembantaian di Santiago Bernabeu pada Kamis, 5 Januari 2017. Dua gol James, ditambah satu dari Raphael Varane memudahkan jalur Madrid di leg pertama 16 besar Copa del Rey. Kecuali terjadi keajaiban, Madrid sudah memesan tempat ke perempat final.

38 partai tak terkalahkan dan masih berlanjut. Inilah catatan yang diukir Real Madrid setelah mencukur habis Sevilla dalam babak pertama yang menyeramkan bagi tim tamu. Sepanjang 45 menit pertama, Los Blancos mencetak tiga gol ke gawang Los Nervioneses. Tuan rumah yang tanpa Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Pepe membuat laga yang seharusnya berjalan ketat jadi permainan satu sisi.

Kunci kehancuran Sevilla terjadi ketika pertandingan baru berjalan 11 menit. Kecermatan Casemiro merebut bola memanfaatkan masalah yang menimpa Steven N’Zonzi dan Gabriel Mercado, berbuah besar. James Rodriguez mendapatkan bola tersebut, dan mengirim tembakan ke sudut kiri bawah gawang lawan dari jarak 20 yard. Mimpi buruk Sevila belum usai.

Hasil Copa del Rey 2017 Real Madrid vs Sevilla 3-0, 2

Setengah jam berlalu, Sergio Rico menghentikan tembakan voli Marcelo. Tetapi sesaat berselang, tendangan sudut Madrid berlanjut gol kedua. Bola kiriman Toni Kroos menjadi makanan empuk Raphael Varane, sang bek tengah. Dalam kedudukan dua gol itu sejatinya skor bisa kemana saja karena Joaquin Correa yang berhadapan satu lawan satu dengna Kiko Casilla masih gagal. Sementara rebound Vicente Iborra terbang tinggi.

Vitolo menambah masalah ketajaman tim tamu dengan tembakan yang tepat ke arah kiper. Hukuman atas kegagalan itu sangat fatal karena Sevilla kemasukan gol lagi semenit jelang turun minum. Kali ini Luka Modric dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih, dan James Rodriguez sang eksekutor melambungkan namanya dengan gol kedua dari 12 pas.

Sevilla berusaha kembali menarik arus permainan dengan masuknya Pablo Sarabia dan Matias Kranevitter. Tetapi Madrid menyerap semua ancaman yang datang dengan prima. Tidak ada yang berubah hingga akhir, Los Blancos menang 3-0. Dan cuma skor di atas empat gol di Ramon Sanchez Pijzuan yang bisa menolong Sevilla. Singkat kata: mustahil.

Hasil Copa del Rey 2017 Real Madrid vs Sevilla 3-0,

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; James (Danilo 79), Asensio (Isco 67), Morata (Mariano 83).

Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Mercado, Pareja, Rami, Escudero; N’Zonzi, Iborra (Kranevitter 59), Vitolo, Ganso (Sarabia 45), Nasri, Correa (Ben Yedder 82).

Gol: James Rodriguez 11 dan 44 penalti, Raphael Varane 30

Komentar Anda