Scroll to Top

Tanggapan Yasmine Wildblood Atas Foto Mesranya

By Andhika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Apa tanggapan Yasmine Wildblood terkait foto-foto mesranya yang menyebar luas di internet beberapa waktu lalu? Ternyata dara cantik kelahiran London ini tidak terlalu serius menanggapi hal tersebut.

Ditemui di sebuah tempat, Yasmine bersedia memberikan statementnya,

“Aku nyantai banget ya, dengan beredarnya foto-foto itu tersebar”.

Menurutnya, foto-foto tersebut merupakan masa lalu dan tidak perlu dipersoalkan lagi.

“Itu kan bukan foto-foto aku sekarang, bukan di saat aku sama Baim. Itu bukan selingkuhan gue. Kalau di mata orang foto-foto itu kurang enak dilihat cuman kita memang lagi pacaran. Menurut gue wajar lah orang cuma cium pipi. Kalau menurut gue orang pacaran cium pipi atau cium jidat itu sangat wajar ya”, jawabnya.

Menurut gadis kelahiran 11 Maret 1993 ini, beredarnya foto-foto tersebut yang disinyalir disebarkan oleh fans Baim Wong merupakan cobaan bagi hubungannya dengan Baim.

Yasmine berpendapat bahwa hal tersebut justru akan menguatkan hubungan mereka berdua.

“Itu mungkin akan membuat hubungan aku dan Baim lebih kuat ya, dengan dikasih adanya cobaan ini”.

Yasmine juga menambahkan bahwa itu semua bagian dari resiko terjun di dunia hiburan dan dirinya mengaku sudah siap dengan segala resiko menjadi artis, termasuk dijatuhkan dengan berbagai macam cara.

Yasmine, yang kini juga menjajal dunia tarik suara bahkan tidak merasa jengkel sedikitpun dengan beredarnya foto-foto tersebut.

“Jengkel sih nggak, sebel pun juga nggak. Ya aku bilang dengan terjun ke dunia ini pun kita harus terima risikonya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda