Scroll to Top

Film Promise Rilis Hari Ini, Amanda Rawles Bersyukur Dipasangkan Dengan Dimas Anggara

By Tyas / Published on Thursday, 05 Jan 2017

Amanda Rawless-Dimas Anggara

Film Promise tayang serentak di bioskop – bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 5 Januari 2017. Pemain utamanya, Amanda Rawles mengungkapkan rasa syukurnya karena dipasangkan dengan Dimas Anggara.

Film Promise memasangkan Amanda Rawles dan Dimas Anggara untuk pertama kalinya. Karena belum pernah terlibat project bersama sebelumnya, Amanda Rawles dan Dimas Anggara pun awalnya merasa canggung. Tetapi mereka dituntut untuk cepat membangun chemistry. Untuk itu, Dimas Anggara mencoba untuk cepat mengakrabkan diri dengan Amanda Rawles. Di sela – sela break syuting, Dimas sering nyamperin Amanda. Mereka ngobrol mulai dari kepribadian sampai kehidupan sehari – hari. Hal itulah yang membuat mereka saling mengenal dan cepat akrab.

promise-420x6001

“Pas pertama kali dikasih tahu jujur dari saya pribadi nggak tau lawan main siapa, tapi saya suka ceritanya,” ungkapcowok yang dikabarkan sedang dekat dengan Nadine Chandrawinata itu dikutip Bintang.com (5/1).

“Dimas orangnya slow banget. Kalo ada sela waktu dia suka ngajak ngobrol untuk ngebangun chemistry untuk saling membantu pendalaman karakter juga,” puji Amanda Rawles.

Film Promise menjadi film Indonesia pertama yang rilis tahun ini. Film produksi Screenplay Films ini berharap akan mampu menjadi pembuka tahun yang manis dengan mengantongi penonton hingga jutaan.

Komentar Anda