Scroll to Top

Krystal f(x) Debut Solo Album? SM Entertainment Membantah!

By Tyas / Published on Thursday, 05 Jan 2017

Krystal f(x)

Beberapa tahun ini, SM Entertainment memang banyak memfokuskan project mereka untuk debut solo karir dari para artisnya yang sebelumnya tergabung dalam girlband atau boyband. Sebut saja Taeyeon, Tiffany, Luna, Amber dan yang lainnya. Selain Seohyun yang juga dikabarkan akan melakoni debut solo karirnya tahun ini, SM Entertainment disebut – sebut juga sedang mempersiapkan debut solo album untuk Krystal f(x). Menanggapi hal itu, juru bicara SM Entertainment membantahnya.

Dari empat anggota girlband f(x) yang tersisa, hanya Krystal dan Victoria yang belum melakoni debut solo album mereka. Amber terlebih dulu merilis album solo bertajuk ‘Shake That Brass’, diikuti dengan Luna dengan ‘Free Somebody’. Sementara itu, Victoria juga sedang mempertajam karirnya sebagai seorang aktris di negara tempatnya berasal, Cina. Untuk Krystal, ada wacana jika adik Jessica Jung itu akan segera mengeluarkan debut album solo miliknya tahun ini. Tetapi kabar itu langsung dibantah tegas oleh SM Entertainment. Pihak SM Entertainment juga menegaskan belum ada pembicaraan khusus mengenai debut solo Krystal.

“Belum ada keputusan apapun untuk karir solo Krystal.” tegas SM Entertainment.

Bantahan SM Entertainment itu tentu membuat penggemar f(x) sedikit kecewa. Pasalnya, Krystal selama ini dikenal sebagai anggota yang mempunyai suara bagus.

Komentar Anda