Scroll to Top

Trailer Versi Jepang Film Perang Melawan Alien Battleship

By Arya Azhar / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Sekitar 2 minggu yang lalu, Sidomi sudah pernah menampilkan trailer baru Battleship , sebuah film tentang peperangan melawan alien yang dibuat dengan gaya Transformers.

Setelah trailer epik tersebut, trailer terbarunya baru saja dirilis. Kini trailernya dalam versi Jepang.

Jepang memang selalu diistimewakan oleh Pihak Studio di Hollywood dengan dibuatkan trailer regional khusus yang berbeda dengan trailer Internasional yang dirilis di negara-negara lainnya.

Selain karena bahasa, tentu saja karena memang potensi penonton film di Jepang adalah salah satu yang terbanyak menghasilkan pendapatan untuk film-film Hollywood.

Alasan itulah yang akhirnya membuat film Battleship juga dibuatkan trailernya tersendiri.

Di trailer versi jepangnya ini menampilkan beberapa adegan baru yang belum ditampilkan di trailer sebelumnya maupun trailer Internasionalnya.

Battleship diproduseri dan sekaligus oleh Sutradara film Hancock (2008) yaitu Peter Berg. Filmnya mengisahkan tentang Pertempuran manusia melawan serangan alien misterius yang muncul pertama kali di tengah laut. Film ini diadaptasi dari salah satu game klasik keluaran HASBRO yang dulu sempat sangat populer.

Dibintangi oleh Liam Neeson, Taylor Kitsch, Brooklyn Decker, Alexander Skarsgard, dan tidak ketinggalan salah satu Penyanyi wanita terpopuler saat ini yaitu Rihanna.

Film ber-bujet raksasa $200 Juta ini akan dirilis pada Summer tahun depan tanggal 18 Mei 2012.

Sidomi tampilkan trailer versi Jepang yang berisi beberapa adegan barunya berikut ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=cG1liHAPVgE&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda