Scroll to Top

Ultah ke-34, Indra Bekti Ingin Jadi Ayah Yang Baik

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Tanggal 28 Desember kemarin bisa jadi adalah hari spesial bagi Indra Bekti, karena tepat pada hari itu ia merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Namun di hari istimewa tersebut, Indra Bekti mendapat teguran dari KPI gara-gara aksinya dalam suatu acara di televisi. Walau sempat merasa risau akibat berita itu, Indra Bekti tetap punya hal lain yang membuatnya selalu bersemangat.

Indra Bekti - Adilla Jelita

Kehamilan istri Indra Bekti, Adilla Jelita, sudah memasuki bulan keempat. Hal tersebut sudah menjadi kado tersendiri bagi pria yang terkenal menjadi presenter tersebut. Saat ditanya apakah ia siap menjadi ayah, Indra pun mantap mengatakan bahwa ia sudah siap.

“Insya Allah siap jadi ayah,” ujar presenter ‘Ceriwis’ tersebut.

Mengenai persiapannya menjadi seorang ayah, Indra yang masih sibuk berkarir di dunia hiburan itu mengungkapkan bahwa ia banyak membaca buku panduan yang ia peroleh dari teman-teman dekatnya. Tak hanya itu saja, Indra yang merasa punya tanggung jawab besar sebagai calon ayah itupun sudah mulai memikirkan tentang nama bayi, kamar, maupun tempat persalinan bagi istrinya.

“Punya anak itu dah mukjizat Allah yang luar biasa. Saya insya Allah sih bisa jadi bapak yang baik ya,” kata Indra Bekti.

Selain menjadi ayah yang baik bagi anaknya kelak, di ulang tahunnya yang ke-34 ini Indra mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“34 itu artinya sangat besar sekali. 34 itu merupakan awal dari segalanya. Tiap aku ultah itu aku merasa awal segalanya, bisa menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya kemudian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda