Scroll to Top

Luna Maya Siap Bintangi Sekuel Film Filosofi Kopi

By Ika / Published on Friday, 06 Jan 2017

Luna Maya

Luna Maya memang sempat menjauh dari dunia hiburan demi mengurus bisnisnya, tapi artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini akhirnya memutuskan untuk kembali ke entertainment dan siap membintang sekuel film Filosofi Kopi.

“Sudah lama juga nggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali ke film setelah sekian lama vakum. Seru banget sih kembali lagi ke film,” kata Luna.

Dalam filmnya nanti, Luna Maya akan memerankan karakter bernama Tarra, seorang wanita mandiri dan pekerja keras yang diakui Luna tidak berbeda jauh dengan kepribadiannya.

“Kadang-kadang saya melihat Tarra itu seperti diri saya sendiri juga. Wanita independen yang tidak bergantung sama orangtua dan bekerja sebagai seorang pekerja,” katanya.

“Dia percaya sekecil apapun mimpinya untuk menjadi seorang pengusaha mulai dari kecil pun dia punya visi yang gede. Visioner. Jadi, saya pikir cukup merefleksikan banyak perempuan muda.

Sekuel Filosofi Kopi ini sendiri akan kembali dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Dan selain Luna Maya, aktris cantik Nadine Alexandra juga ikut bermain dalam film tersebut sebagai Brie.

Terkait pemilihan Luna dan Nadine, sutradara Angga Dwimas Sasongko mengaku kalau kedua aktris tersebut sangat cocok memerankan karakter Tarra dan Brie.

“Kita berdiskusi sosok seperti apa yang menarik menjadi Tarra dan Brie, kita perlu karakter yang punya keunikan sendiri secara akting dan fisik, ada di Luna dan Nadine,” ujarnya.

Komentar Anda