Scroll to Top

2NE1 Akan Rilis Lagu Terakhir Untuk Perpisahan Dengan Penggemar Pada 21 Januari 2017

By Tyas / Published on Friday, 06 Jan 2017

2NE1

Para penggemar girlband 2NE1 yang disebut Blackjacks masih tidak terima dengan keputusan YG Entertainment untuk membubarkan girlband yang dulunya digawangi CL, Minzy, Park Bom dan Sandara Park. Sebagai permintaan maaf sekaligus sebagai lagu perpisahan dari mereka dengan Blackjacks, YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk merilis ‘Good Bye’ pada 21 Januari 2017 mendatang.

‘Good Bye’ sebenarnya adalah lagu yang diciptakan CL untuk debut solonya di Amerika Serikat. Tetapi karena merasa bersalah dengan para Blackjacks, YG Entertainment akhirnya memutuskan untuk merilis lagu itu dalam format 2NE1. Agensi itu pun meminta Sandara Park dan Park Bom untuk kembali ke perusahaan demi project itu.

‘Good Bye’ bercerita tentang perasaan CL sebagai seorang leader yang harus menahan kesedihan mendalam karena grup yang amat dicintainya harus bubar padahal mereka telah melalui banyak hal bersama – sama.

Selain lirik lagu yang ditulis sendiri oleh CL, lagu ini adalah hasil karya dari J Gramm dan Rock Monroe. Rock Monroe sendiri adalah penulis lagu ‘Desperado’ milik Rihanna.

Semakin penasaran bagaimana penampilan terakhir dari 2NE1? Mampukah Blackjacks terpuaskan dengan ‘Good Bye’ sebagai lagu terakhir girlband pujaan mereka?

Komentar Anda