Scroll to Top

Unik! Seorang Gamer Melamar Kekasihnya Melalui Crime City Di Google+

By Erni Dwi / Published on Thursday, 29 Dec 2011

crime-city-wedding-proposal

Sepertinya pengaruh peggunaan internet sudah sangat mengena hingga ke kehidupan sosial kita, bahkan sebuah lamaran pernikahan pun bisa dilakukan melalui kecanggihan internet.

Seorang gamer berinisial Mihai dengan menggunakan karakter Crime-Boss dan bantuan dari Funzio, perusahaan di balik multiplayer game online terkenal Crime City di Google+ mencoba melamar gamer lain yang juga merupakan  pengguna Crime City berinisial Miruna.

Dengan memilih momen suci Natal sebagai hari proses pelamarannya yang unik ini,  Mihai kemudian membeli “cincin” virtual untuk melamar Miruna melalui Crime City sehingga cincin tersebut dapat muncul pada keduanya ketika keduanya sama-sama log-in ke dalam permainan tersebut.

Ketika Miruna log-in ke dalam Crime City  ia kemudian mendapati sebuah cincin dalam inventory-nya, dan pada saat itulah Mihai telah bersiap dengan karakternya untuk melamar Miruna. Miruna pun dengan sangat jelas menyampaikan kesediaannya menerima lamaran tersebut.

Menurut berita yang dikutip dari Mashable, Funzio telah mengonfirmasi bahwa Mihai dan Miruna merupakan nama asli dari pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Sedangkan Google sendiri belum mengonfirmasi terkait berita lamaran pernikahan unik yang mungkin menjadi yang pertama melalui Google+ ini.

Lamaran pernikahan yang cukup unik ini bisa jadi memberikan pengaruh tersendiri terhadap Funzio sebagai perusahaan pengembang Crime City, terlepas dari hal tersebut  usaha unik ini dapat dijadikan inspirasi bagi Anda yang akhir tahun ini ingin melamar kekasih Anda, mengapa tidak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda