Scroll to Top

Mabuk Saat Konser, Tour Amy Winehouse Dibatalkan

By Andhika / Published on Wednesday, 22 Jun 2011

amy winehouse perform at serbiaPihak manajemen dari Amy Winehouse telah membatalkan seluruh sisa konser untuk tour musim panas Amy di Eropa. Hal tersebut juga termasuk seluruh jadwal penampilannya di depan publik pada musim panas ini.

Hal tersebut menyusul kejadian memalukan saat Amy menggelar konser di Serbia akhir minggu lalu. Dalam konser tersebut Amy berdiri di hadapan 20.000 penonton dalam kondisi mabuk. Ia menyanyi dengan tersandung-sandung di atas panggung dan bahkan tidak mampu mengingat lirik lagunya sendiri.

Esoknya, media setempat menghujat habis pertunjukan tersebut dengan menulisnya sebagai “skandal” dan “terburuk dalam sejarah Belgrade (Beograd)“. Serbia merupakan persinggahan tournya yang ke-12. Amy sebenarnya masih harus melakukan perform minggu ini di Istanbul dan Athena. Kemudian dilanjutkan dengan Spanyol, Switzerland, Italy, Austria, Polandia, Hungaria dan Romania. Persinggahan terakhir adalah di Bucharest pada 15 Agustus.

Amy Winehouse memang penyanyi yang sangat bermasalah dengan alkohol hingga mengancam karirnya. Walau telah berulangkali mengikuti rehabilitasi, namun masih belum mampu menghentikan kecanduannya tersebut. Sejauh ini, Ia hanya menghasilkan 2 album studio, yaitu “Frank” (2003) dan “Back to Black” yang dirilis pada 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda