Scroll to Top

Faysal Shayesteh, Kapten Timnas Afghanistan Tertarik ke Arema FC

By Aditya / Published on Friday, 06 Jan 2017

Faysal Shayesteh afghanistan

Kapten tim nasional Afghanistan, Faysal Shayesteh, mengaku tertarik dengan minat Arema FC terhadap dirinya. Ia mengaku bahwa sebenarnya bukan cuma klub Indonesia saja yang mengajukan tawaran, namun Faysal Shayesteh menilai Arema FC paling serius untuk mendapatkan dirinya.

“Memang betul ada tawaran (dari Arema FC). Saat ini saya mendapatkan sejumlah tawaran dan salah satu yang dari Indonesia terdengar menarik,” kata Faysal Shayesteh beberapa waktu lalu.

“Selain Indonesia, sebenarnya ada tawaran lain dari Malaysia, Iran, dan India. Tapi yang dari Indonesia paling serius,” tambahnya.

“Saya akan terbang ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan untuk bertemu perwakilan Arema. Dari yang saya tahu sejauh ini, Arema adalah tim besar yang juga memiliki basis suporter besar. Faktor itulah yang mendasari rasa ketertarikan saya,” tutur Faysal Shayesteh.

Faysal Shayesteh yang musim lalu memperkuat Pahang FA memastikan bahwa dirinya tidak akan bertahan di klub Malaysia itu. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sekaligus gelandang ini ingin mencari pengalaman baru di klub lain.

“Saya akan meninggalkan Pahang FA. Saya dan pihak klub sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak yang ada,” tandas bek pengemas 25 caps bersama tim nasional Afghanistan ini.

Sebelumnya, manajemen Arema FC menyatakan tertarik kepada Faysal Shayesteh. Namun, pemain tersebut harus tetap melalui seleksi. “Kami harus melakukan seleksi. Saya senang karena kabarnya sang agen mau kliennya seleksi,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

 

Komentar Anda