Scroll to Top

Syuting ‘Pulau Hantu 3′, Shinta Bachir Diganggu Hantu Beneran

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Foto Shinta BachirMenjadi salah satu pemain dalam film horor memang punya resiko tersendiri, salah satunya harus siap mengalami kejadian menyeramkan selama syuting berlangsung. Tak tekecuali dalam proses penggarapan film ‘Pulau Hantu 3‘, Shinta Bachir yang menjadi salah satu aktrisnya pun mengaku pernah mengalami kejadian mistis.

Aktris cantik kelahiran 7 Februari 1986 tersebut mengungkapkan bahwa saat itu syuting tengah dilakukan di pulau kosong. Di pulau itulah ia merasa diganggu oleh makhluk halus. Walau begitu Shinta Bachir mengatakan bahwa ia tidak melihat wujud dari hantu yang mengganggunya tersebut.

“Saya cuma ngerasain, pas di bungalow sama asisten saya, di ruang tamu kayak ada yang narik-narik kursi, tapi nggak pernah nunjukin tampangnya,” kata Shinta.

Tak hanya satu kali, wanita yang akan tampil seksi dalam film horor terbarunya itu juga menambahkan bahwa makhluk halus itu kembali mengganggunya saat ia akan beristirahat dalam kamarnya.

“Lagi mau tidur pintu kebuka sendiri. Perasaan saya, apa angin ya? saya nggak bisa ngeliat tapi saya bisa ngerasain sesuatu, bikin merinding deh,” katanya lagi saat mengingat-ingat pengalamannya tersebut.

Film ‘Pulau Hantu 3′ sendiri adalah sekuel dari kedua film sebelumnya dengan judul yang sama. Menceritakan tentang sekelompok anak muda yang berada dalam sebuah pulau dan mengalami kejadian misterius yang akhirnya meneror mereka yang datang ke pulau itu. Film horor yang dibumbui oleh penampilan seksi para pemainnya ini rencananya akan rilis tanggal 5 Januari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda