Scroll to Top

Sakit, Syahrini Tetap Tampil Profesional

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Ada yang berbeda dari penampilan Syahrini saat tampil dalam acara Tukul, ‘Bukan Empat Mata’. Saat membawakan lagu barunya yang berjudul ‘Sesuatu’, ia terlihat tak banyak bergerak.

Padahal biasanya Syahrini selalu tampil energik dan bersemangat, apalagi lagunya berirama rancak yang sesuai dengan karakternya.

Ditemui setelah tampil, ia mengakui jika hari itu ia tampil kurang prima. Rupanya staminanya drop karena diserang tipus.

“Saya baru saja dari rumah sakit untuk berobat jalan. Lagi kena tipus, tapi harus tetap menyanyi. Takut bikin kecewa yang mengundang, ” tutur mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Merasa harus bersikap profesional, ia tetap memenuhi panggilan untuk tampil di beberapa acara karena sudah terlanjur menandatangani kontrak.

Dikutip dari TribunNews, setelah tampil di acara tersebut, ia mengatakan akan segera kembali ke rumah sakit karena harus banyak beristirahat.

Syahrini dikenal selalu mampu menarik perhatian masyarakat. Setelah ucapan “Alhamdulilah ya, Sesuatu” kali ini iya memperkenalkan “Jambul Khalustiwa”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda