Scroll to Top

Thor Akan Bertarung Melawan Hulk di Thor: Ragnarok

By Ika / Published on Saturday, 07 Jan 2017

Thor

Marvel akhirnya membocorkan sinopsis film Thor: Ragnarok yang akan dirilis tahun ini. Sepanjang tahun 2016 lalu, muncul rumor bahwa Thor akan berhadapan dengan Hulk yang tak lain adalah rekannya di Avengers. Dan rupanya ini bukan sekadar rumor, karena Marvel sudah mengonfirmasi adanya pertarungan epik tersebut di film ketiga Thor.

Seperti diberitakan oleh The Huffington Post, Marvel mengungkapkan bahwa Thor akan dipisahkan dengan senjata palunya yang luar biasa. Thor juga harus bekejaran dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok (perang akhir dunia). Namun sebelumnya, Thor masih harus berhadapan dengan Hulk dalam sebuah pertarungan sengit ala gladiator.

“Thor dipenjara di dunia lain tanpa palu dahsyatnya dan harus berpacu dengan waktu untuk kembali ke Asgard demi mencegah Ragnarok (kehancuran dan akhir dunia bagi peradaban Asgardian) di tangan penjahat baru yang kejam, Hela. Tapi sebelum itu, ia harus bertahan dalam kontes pertarungan melawan rekannya sesama Avengers, The Incredible Hulk!”

Belum jelas apa yang membuat Thor dan Hulk bisa saling melawan satu sama lain dalam film ini, namun sepertinya pertarungan kedua superhero Marvel tersebut akan menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar, apalagi keduanya memang hampir tidak pernah akur selama berada di Avengers.

Bila Anda penasaran dengan aksi Thor vs. Hulk, sebaiknya sedikit bersabar, karena Thor: Ragnarok baru akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang.

Komentar Anda