Scroll to Top

Ghost Rider: Spirit of Vengeance Official Website

By Andhika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Ghost Rider: Spirit of Vengeance, film yang dibintangi oleh aktor kawakan Nicolas Cage ini menurut jadwalnya masih akan dirilis pada Februari tahun depan.

Setelah poster dan trailernya dimunculkan ke publik, kini pihak Columbia Pictures telah meluncurkan situs resmi Ghost Rider: Spirit of Vengeance.

Situs tersebut didesain dengan tampilan full animasi lengkap dengan musik audio, jadi sepertinya akan cukup lambat jika diakses dengan bandwith yang kecil.

Namun di dalamnya, Anda akan bisa menemukan banyak konten pernak-pernik dari film yang disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor ini.

Setelah proses loading awal selesai, anda akan mendapati 5 menu utama dari situs ini, yaitu; THE STORY, CAST & FILMMAKERS, GALLERY, DONWLOAD dan VIDEOS.

Pada menu GALLERY anda bisa mendapatkan gambar-gambar dari Ghost Rider: Spirit of Vengeance, baik yang telah dirilis ke publik maupun yang belum.

Sementara pada menu DOWNLOAD Anda bisa mendownload wallpaper, gambar animasi berformat gif, buddy icons dan bahkan juga skin untuk twitter.

Dan untuk menu VIDEOS saat ini baru berisi 2 buah trailer yang telah sidomi tampilkan sebelumnya. Nah, untuk yang penasaran dengan film ini, bisa menyambangi situsnya dulu untuk sementara ini.

Selain Nicolas Cage, Ghost Rider: Spirit of Vengeance juga dibintangi oleh Fergus Riordan, Ciaran Hinds, Violante Placido, Idris Elba dan Johnny Whitworth. Menurut jadwal, film ini akan dirilis pada 17 Februari 2012 dalam format 2D dan 3D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda