Scroll to Top

Sibuk Urus Anak, Richa Novisha Ingin Main Film Lagi

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Foto Richa NovishaLama tak terdengar kabarnya, rupanya aktris Richa Novisha tengah sibuk mengurus anaknya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak, yang lahir pada 20 April 2010 lalu. Wanita cantik tersebut memang sengaja vakum dari dunia hiburan untuk sementara waktu dan memilih berkonsentrasi mengurus keluarga.

Aktivitas Richa dalam mengurus anak rupanya dilakukannya dengan sungguh-sungguh sampai wanita yang juga kerap disapa Icha ini hampir tak punya waktu istirahat. Akibatnya, berat badan istri Gary Iskak inipun turun dan membuat tubuhnya tampak lebih kurus.

“Namanya ngurus anak, kan suka capek begitu. Ada pembantu, tapi enggak full. Jadi mungkin karena kurang tidur saja,” ujar Richa.

Di tengah-tengah kesibukkannya tersebut, Richa mengaku bahwa ia ingin kembali ke dunia hiburan. Wanita kelahiran 6 November 1985 tersebut bahkan berniat untuk beraktivitas lagi di dunia akting tahun depan.

“Pengen aktif lagi. Cuma memang belum ada jalan,” katanya.

Tak hanya ingin sekedar berakting, Richa mengungkapkan bahwa ia ingin bermain film bersama suaminya. Bukannya tidak pernah, pasangan suami istri ini memang pernah terlibat dalam satu film berjudul ‘Heartbreak.com‘ yang rilis bulan Desember 2009 silam. Hanya saja saat itu Richa dan Gary tidak beradu akting dalam satu scene.

“Aku juga ingin sekali main film berpasangan sama suami. Dulu sih udah pernah, cuma nggak ada satu adegan,” kata Richa kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda