Scroll to Top

Jika Doctor Strange Diperankan Ryan Gosling, Seperti Ini Penampakannya

By Ika / Published on Monday, 09 Jan 2017

Ryan Gosling

Benedict Cumberbatch dianggap sukses memerankan karakter dokter sekaligus penyihir dalam film Doctor Strange. Tapi Benedict sebenarnya bukan satu-satunya aktor yang diincar Marvel untuk memerankan tokoh tersebut, setidaknya ada enam aktor lain yang ikut dipertimbangkan untuk bermain sebagai Doctor Strange.

Salah satunya adalah aktor asal Kanada, Ryan Gosling. Walau Marvel akhirnya menjatuhkan pilihan pada Benedict, Ryan awalnya juga dinilai cukup cocok memerankan tokoh Stephen Strange. Tapi seperti apa jadinya bila Ryan Gosling benar-benar memerankan tokoh penyihir tersebut?

Ryan Gosling

Seniman Court Chu seolah ingin menjawab rasa penasaran publik lewat dua gambar buatannya. Dari gambar pertama, sosok Ryan Gosling terlihat mengenakan pakaian khas Doctor Strange yang berwarna biru lengkap dengan jubah merahnya. Gambar kedua sebenarnya tidak jauh berbeda, namun Court Chu mengubah pakaian Doctor Strange agar tampak seperti kostum ala superhero, dandanannya pun terlihat lebih mirip versi komiknya.

Sebelum film dibuat, Benedict sebenarnya adalah pilihan pertama Marvel untuk film Dcotor Strange, sayangnya saat itu Benedict memiliki jadwal syuting yang padat sehingga belum bisa meneriwa tawaran tersebut. Gara-gara hal itu, Marvel dikabarkan memburu banyak aktor seperti Joaquin Phoenix, Jared Leto, Justin Theroux, Ethan Hawke, Keanu Reeves, dan tentu saja Ryan Gosling.

Dari keenam aktor tersebut, Court Chu mengungkapkan kalau Ryan Gosling adalah aktor yang paling diperhitungkan Marvel. Tapi Ryan ternyata menolak tawaran menjadi superhero dan Marvel akhirnya berhasil menggandeng Benedict lagi ke dalam film Doctor Strange.

Komentar Anda