Scroll to Top

Akhirnya Harga Yamaha Aerox 155 Terungkap, Dijual Mulai Rp21 jutaan

By C Novita / Published on Monday, 09 Jan 2017

Yamaha-Aerox-155-tipe-Sporty

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan harga Yamaha Aerox 155 kepada masyarakat melalui rilisnya untuk media. Konsumen yang telah penasaran sejak pertama kalinya kendaraan ini dipamerkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) Oktober 2016 lalu memang harus bersabar cukup lama.

Banderol Aerox 155 adalah mulai Rp 21,85 juta on the road Jakarta, demikian dijelaskan oleh M. Abidin, GM After Sales Division Yamaha.

“Harga tersebut on the ‎road Jakarta dan tersedia tiga warna yaitu Black, Yellow, dan Matte Red.” Tulisnya seperti dilansir oleh laman Liputan6.

Konsumen dapat memilih tiga jenis warna seperti ditulis di atas, sesuai dengan kepribadian dan keinginan masing-masing.

Aerox 155 adalah kendaraan yang berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, dengan menggendong mesin yang mirip seperti Nmax, dan kapasitas tangki untuk BBM nya sebesar 4,6 liter.

Kekuatannya disebut mencapai 14,7 Tk di 8.000 rpm, karena mesinnya adalah 4-tak, SOHC dan bersilinder tunggal.

Yamaha Aerox 155 pun dilengkapi beberapa fitur seperti Stop & Start System (SSS), lampu LED, speedometer digital layar lebar 5,8 inci, juga Multi Information Display (MID) dan Smart Motor Generator (SMG).

Konsumen yang berminat melakukan pembelian, Yamaha telah membuka pemesanan secara online sejak 9 Januari 2017 melalui website resminya: yamahamotoronline(dot)co.id.

 

 

 

Komentar Anda