Scroll to Top

Mesut Ozil Mau Bertahan di Arsenal, Jika…

By Wan Faizal / Published on Monday, 09 Jan 2017

Ozil

Sebuah penegasan sudah diberikan oleh Mesut Ozil mengenai masa depannya di Arsenal. Gelandang asal Jerman itu mengakui bahwa jadi atau tidaknya ia memperpanjang kontrak akan tergantung dengan bagaimana masa depan Arsene Wenger di klub. Dalam artian, jika Arsenal mau menambah kontrak Wenger maka Ozil juga akan bersedia lebih lama bertahan disana dan begitu juga dengan sebaliknya.

Dalam beberapa waktu ini Arsenal memang diributkan dengan perpanjangan kontrak dua bintang mereka yakni Ozil dan Alexis Sanchez. Performa keduanya yang menjulang di Emirates Stadium tentu menarik banyak minat klub besar lain, apalagi Arsenal juga seperti tidak bisa memberikan jaminan gelar demi gelar bagi Ozil dan Sanchez setiap musimnya.

Dan khusus mengenai Ozil, ia sudah menegaskan bahwa ia akan bersedia menambah kontraknya jika klub mau mempertahankan Wenger. Kontrak Ozil sendiri akan berakhir pada 2018 nanti dan di sisi lain tersiar kabar bahwa jika musim ini Wenger gagal memberikan gelar Premier League, maka pintu keluar sudah terbuka lebar untuknya.

“Saya sangat bahagia di Arsenal dan klub sudah paham bahwa saya siap memperpanjang kontrak. Fans juga menginginkan saya bertahan dan sekarang semua terserah klub. Mereka tahu bahwa saya mau bergabung dengan Arsenal karena Arsene Wenger. Ia adalah orang yang membawa saya kesini dan memberikan kepercayaan besar pada saya. Klub juga sudah paham bahwa saya ingin kejelasan pula soal bagaimana masa depan manajer di klub,” jelas Ozil.

Maka, pendapat bahwa Ozil dan Sanchez hanya menginginkan peningkatan gaji pun sudah terbantahkan. Beberapa waktu lalu Thierry Henry selaku pemain legendaris Arsenal mengatakan bahwa Ozil dan Sanchez masih menunda perpanjangan kontrak untuk menaikkan nilai jual mereka berupa peningkatan gaji. Sesuatu yang kemudian dibantah langsung oleh Ozil.

“Semua orang bebas berpendapat. Tapi pernyataan itu tidak menarik minat saya dan tidak akan mempengaruhi saya. Termasuk eks pemain pun juga bebas berpendapat, tapi mereka tidak tahu pembicaraan apa yang sebenarnya terjadi antara saya dengan klub.”

Komentar Anda