Scroll to Top

Saiful Jamil Ingin ‘Hajikan’ Mendiang Istrinya

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Setelah meninggalnya sang istri dalam kecelakaan pada bulan September lalu, Saiful Jamil mengaku belum bisa melupakan Virginia Anggraeni yang ia nikahi pada 10 Maret 2011 silam. Pedangdut yang juga kerap dipanggil Ipul itu rupanya masih menyimpan rasa sedih dan terus teringat-ingat akan mendiang istrinya.

Foto Saiful Jamil

“Ya masih ingat dong. Apalagi kan saya sama dia enggak pakai pacaran lama, langsung menikah. Bisa dibayangkan, baru beberapa bulan menjadi pengantin, eh harus berpisah,” kata mantan suami Dewi Persik tersebut.

Salah satu kesedihan Saiful Jamil adalah keinginannya untuk bisa beribadah haji bersama Virginia tidak bisa terwujud, padahal pasangan suami istri itu memang sudah punya niatan untuk bisa pergi ke tanah suci.

“Cita-cita awalnya kan berhaji bareng. Tapi, Allah berkehendak lain memanggil isteri saya,” kata Ipul.

Walau tidak bisa beribadah haji bersama, Saiful Jamil tetap berniat untuk pergi berhaji. Tak hanya itu, ia pun berniat menghajikan mendiang istrinya. Rencananya, pria kelahiran 31 Juli 1980 itu akan berangkat ke tanah suci Mekah pada musim haji tahun depan.

“Saya tetap berhaji, nanti dia (Virginia) akan saya ‘hajikan’ di tanah suci,” ujar laki-laki yang sempat menciptakan lagu khusus berjudul ‘Virginia Bidadariku‘ untuk istri tercintanya tersebut.

Saat ditanya kapan ia akan melepas status dudanya, Saiful Jamil menjawab bahwa ia belum ada niatan untuk itu. Penyanyi dangdut itu juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada wanita yang bisa menggantikan sosok Virginia dalam hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda