Scroll to Top

Faysal Shayesteh Antusias Gabung Arema FC

By Aditya / Published on Monday, 09 Jan 2017

faysal shayesteh arema fc

Kapten tim nasional Afghanistan, Faysal Shayesteh, rupanya sangat antusias menjalani seleksi di Arema FC. Mantan gelandang klub Malaysia, Pahang FA, ini berjanji akan menunjukkan segenap kemampuannya agar bisa bergabung dengan tim Singo Edan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.

“Saya senang berada di klub ini (Arema FC). Meski baru pertama datang ke Indonesia, saya dapat perhatian yang cukup besar. Semoga ke depan segera resmi jadi pemain Arema karena saya datang untuk bermain di tim ini,” tutur Faysal Shayesteh di Malang beberapa waktu lalu.

“Latihan memang cukup berat karena terakhir latihan dengan klub (Pahang FA) pada November 2016 lalu. Tetapi saya berusaha keras untuk bisa secepatnya melakukan adaptasi,” imbuh pemain Afghanistan keturunan Belanda ini.

“Saya juga terus berkomunikasi dengan pelatih tentang karakter yang dia inginkan. Meski begitu, saya tetap senang di sini,” lanjutnya.

Faysal Shayesteh pun mengungkapkan alasannya tertarik main di Arema FC. “Saya dapat tawaran main di beberapa negara Asia lain, tapi Arema paling serius dan menarik. Atmosfer sepak bola di sini luar biasa. Meski belum merasakan sebuah pertandingan, saya sudah dapat banyak dukungan dari Aremania,” beber Faysal Shayesteh.

“Saya dapat banyak pesan langsung di media sosial. Mereka sudah memberikan dukungan yang cukup besar dan waktu latihan juga cukup banyak suporter yang datang. Apalagi waktu pertandingan, pasti lebih besar dukungan yang diberikan,” tutupnya.

 

Komentar Anda