Scroll to Top

G-Dragon Big Bang Dan Sandara Park Dikabarkan Pacaran

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Jan 2017

g-dragon-sandara-park1

Big Bang menggelar konser mereka di Seoul pada 7 dan 8 Januari 2017 kemarin. Banyak artis – artis YG Entertainment yang ikut hadir dan memberi dukungan pada konser mereka. Tetapi ada pemandangan yang membuat heboh para VIP, sebutan untuk penggemar Big Bang. Lepas konser, G-Dragon terlihat merengkuh lengan seorang wanita yang menutupi wajahnya dengan jaket sambil berjalan menerobos kerumunan orang yang memadati lokasi konser. Usut punya usut ternyata wanita tersebut adalah Sandara Park. Benarkah G-Dragon dan Sandara Park sedang berpacaran?

Perlakuan istimewa GD pada Dara ini diabadikan oleh para penggemar yang menonton konser Big Bang. Mereka kemudian mempertanyakan apakah Dara adalah kekasih G-Dragon sekarang?

YG Entertainment mencoba untuk menepis rumor tersebut dengan mengatakan jika kedua artisnya itu tidak berpacaran. Mereka hanya melakukan hal itu untuk bercanda saja, tidak lebih.

“G-Dragon memberi ide pada Sandara Park bahwa mereka akan difoto dengan pose seperti itu sebagai lelucon, dan foto benar – benar diambil. Itu adalah lelucon yang berubah menjadi rumor kencan. ” jelas YG Entertainment.

Berikut video fans yang mengabadikan momen kebersamaan G-Dragon dan Dara.

Komentar Anda