Scroll to Top

Sudah 5 Hari Ridwan Kamil Terbaring Tak Berdaya Diserang Penyakit Ini

By C Novita / Published on Tuesday, 10 Jan 2017

ridwan kamil sakit

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, lima hari belakangan terbaring lemah tak berdaya akibat sakit. Pria yang dikenal humoris dan dicintai warganya itu sampai harus dirawat di sebuah RS dan tak bisa menjalankan tugasnya seperti biasa. Dari akun Instagram Atalia Praratya, sang istri yang kerap dipanggil Cinta itu mengungkap bahwa Kang Emil positif demam berdarah.

Kondisi itu baru diketahui sejak Senin (9/1/20017) kemarin, sebab jumlah trombosit Ridwan Kamil yang terus menurun.

Di akun @ataliapr, sebuah foto memperlihatkan kondisi Kang Emil yang lemas di ranjang rumah sakit sedang mendapat kunjungan Ustaz Miftah Faridl yang membezuk dan seperti sedang membisikkan kata-kata penguatan.

“Hasil observasi terakhir pak wali positif DB, akang teteh… Hatur nuhun utk semua doa2nya ya… Punten kang emil masih harus banyak istirahat sehingga pembesuk masih sangat dibatasi… Mohon doanya terus..karena trombosit kecenderungannya masih menurun.. Hatur nuhun,” demikian yang ditulis Atalia di akun tersebut.

Nama rumah sakit tempat orang nomor satu di Kota Bandung itu dirawat pun tidak dijelaskan, untuk menjaga agar dirinya dapat beristirahat hingga kesehatannya segera pulih.

“Masih harus banyak istirahat, masih sakit kepala banget,” jelas Atalia kembali.

Netizen pun membanjiri akun media sosial Kang Emil dan istrinya dengan doa-doa kesembuhan. Mereka berharap pria humoris itu bisa segera kembali sehat dan memimpin Bandung lagi.

 

 

Komentar Anda