Scroll to Top

Ini Penampakan Nokia 6 Warna Silver

By Ditya / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Nokia 6 Android

Nokia 6 memang sukses menarik perhatian saat diperkenalkan beberapa waktu lalu. Smartphone Nokia 6 hadir dengan balutan casing berwarna hitam yang elegan. Namun, belum lama ini smartphone Nokia 6 muncul di TENAA China dengan balutan casing berwarna silver yang cukup elegan.

Smartphone Android kelas menengah Nokia 6 ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 piksel per inci. Layar ponsel ini dilincundungi antigores dari Corning Gorila Glass 3. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru.

Sisi kamera, smartphone Nokia 6 ini cukup mumpuni dengan didukung oleh kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/2.0 dengan sensor BSI didukung fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sama seperti pesaingnya, Nokia 6 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Performa yang dihasilkan oleh Nokia 6 ini cukup bersaing dengan mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 4GB, seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/01/2017).

Konektivitas ponsel Nokia 6 Android ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Ponsel ini juga didukung Dolby Atmos untuk kualitas audio yang superior. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini. Ponsel Nokia 6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Komentar Anda