Scroll to Top

Semakin Cantik, Siti Badriah Bantah Operasi Plastik

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Siti Badriah

Semakin hari wajah penyanyi dangdut Siiti Badriah semakin cantik saja. Kulit wajahnya pun terlihat lebih mulus. Tak terlihat garis – garis halus kerutan di wajahnya. Tudingan Siti Badriah telah melakoni operasi plastik untuk mendapatkan wajah cantiknya sekarang pun dialamatkan padanya. Tetapi Siti membantahnya.

Siti Badriah

Sibad, begitu ia biasa disapa, mengatakan jika ia melakukan perawatan untuk kulit wajahnya, tetapi bukan operasi plastik. Ia mengaku takut akan efek samping yang mungkin akan didapati oleh seseorang ketika memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

“Berubah jauh ya alhamdulillah. Kalau berubah lebih baik kenapa enggak? Saya nggak dioperasi ya alhamdulillah. Hidung masih asli ini. Serem ya operasi plastik. Kalau nggak ada bahayanya mau,” tegas pelantun ‘Berondong Tua’ itu dikutip Tabloid Bintang (11/1).

Menolak melakukan operasi plastik, Sibad mengaku tertarik untuk suntik filler dan sedot lemak. Tetapi itu tadi, ia masih akan berpikir berulang kali karena takut efek sampingnya.

“Keinginan filler ada sih. Pengen sih sedot lemak tapi takutnya bahaya. Aku sih pasti yang alami,” tutur bintang sinetron ‘Senandung’ itu.

Khusus untuk sedot lemak, Sibad merasa hal itu akan sia – sia karena ia tidak bisa mengerem nafsu makannya selama ini.

“Olahraga jaga pola makan pasti, cuma dua kali makan. Tapi suka khilaf makan mie instan. Aku makan sedikit tapi badan gede,” pungkasnya.

Komentar Anda