Scroll to Top

Pacari Micha Chandrawinata, Jessica Mila Akui Jadi Pribadi Lebih Baik

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Jessica Mila2

Jessica Mila telah berpacaran dengan Mischa Chandrawinata cukup lama. Dari lamanya mereka berhubungan, Jessica Mila mengaku telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Mischa, diakui Mila bukan hanya sebagai sosok lelaki yang menjadi tambatan hatinya, tetapi juga menjadi lelaki yang menggiringnya untuk melengkapi kekurangan yang ada pada dirinya. Mischa mengajari Mila untuk lebih perhatian pada orang – orang yang menyayanginya dan juga mengajarinya banyak hal yang sebelumnya menurut Mila hampir mustahil dipelajarinya.

“Yang paling penting kan kalau misalkan jalani suatu hubungan adalah kita bisa memberikan pengaruh dampak yang positif ke pasangan dan itu so far aku rasain. Jadi menurut aku fine-fine saja untuk ke depannya,” tutur bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikutip Kapanlagi (10/1).

“Kalau (dampak positif) yang Mischa dapat dari aku, aku nggak tahu. Cuma yang aku dapat dari Mischa, aku jadi lebih bisa. Dia selalu ngajarin aku untuk komunikatif, segala sesuatu jangan disimpan sendiri, apalagi kalau sama keluarga harus banyak komunikasi. Lebihcare sama orang yang kita sayang karena aku orangnya cuek bangetbasic-nya. Jadi harus lebih memperhatikan keluarga. Itu yang paling aku rasakan,” urainya.

Sayang, sampai sekarang, Mila belum juga mengiyakan ajakan nikah Mischa.

“Mungkin (umur) 26 atau 27 kali ya. Tapi nggak tahu deh ya tergantung yang di atas juga. Aku tuh segala sesuatu apalagi masalah itu aku benar-benar serahin ke Tuhan jadi aku yakin kalau misalkan memang sudah waktunya aku ada kesiapan sendiri-lah,” tutupnya.

Komentar Anda