Scroll to Top

Roberto Gagliardini Sudah Lama Diminati Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Gagliardini

Gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini, ternyata memang sudah lama diminati oleh kubu Inter Milan. Hal itu mengacu pada pernyataan agen sang pemain, Beppe Riso, yang mengatakan jika ini bukan kali pertama Inter coba mengajak Gagliardini bergabung sehingga proses perundingan kali ini terasa lebih mudah.

Ya, Inter memang bisa dikatakan telah berhasil membujuk Gagliardini untuk bergabung dengan mereka. Inter dikabarkan sudah menawarkan dana dua juta euro untuk meminjam Gagliardini dan kemudian siap mempermanenkannya sebesar 20 juta euro yang nantinya bisa bertambah 5 juta euro sebagai bonus di akhir musim nanti.

“Inter adalah klub pertama yang bergerak mendapatkan Roberto dan sudah mengantisipasi langkah dari klub peminat lain. Ini adalah proses negosiasi yang normal dan tidak menyulitkan sama sekali. (Piero) Ausilio (Direktur Inter) sudah lama meminta Roberto jadi ini bukan keputusan mendadak dari Inter. Sang pemain juga meminta transfer ini bisa diwujudkan dan ia juga tertarik dengan proyek yang dibawa Suning,” terang Riso.

Musim ini sebenarnya adalah petualangan pertama Gagliardini di Serie-A. Namun dalam setengah musim saja ia sudah bisa menunjukkan performa yang bagus dan bahkan langsung berharga lebih dari 20 juta euro.

“Harga tersebut ditentukan oleh pasar. Roberto adalah investasi, masih muda, dan punya masa depan yang bagus ke depannya. Ini juga merupakan hal yang bagus karena Inter fokus pada pemain muda yang bisa mewakili tim mereka di masa mendatang,” tambah Riso.

Musim ini Gagliardini sudah main 14 kali bagi Atalanta. Tidak ada gol memang yang bisa ia sumbangkan namun performanya di lini tengah Atalanta sangat mencolok hingga bisa membawa tim ke posisi yang bagus di papan klasemen.

Komentar Anda