Scroll to Top

Giorgino Abraham Dan Angela Gilsha Cerita Suka Duka Main Sinetron Bareng

By Tyas / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Giorgino-Abraham-dan-Angela-Gilsha

Giorgino Abraham dan kekasihnya Angela Gilsha sama – sama membintangi sinetron Anugerah Cinta. Berada di lokasi syuting yang sama setiap harinya, Gio dan Angela mengurai suka dukanya. Seperti apa kisah mereka?

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha membintangi sinetron ‘Anugerah Cinta’ yang memperoleh rating tinggi di RCTI. Sebagai pasangan kekasih, Gio merasa senang karena bisa setiap hari bertemu dengan pujaan hatinya tanpa perlu mencuri – curi waktu di waktu senggang syuting. Tetapi ia juga takut bila terus bersama Angela, mereka akan dilanda kebosanan. Untuk menyiasatinya, Gio dan Angela memilih untuk tidak terus – terusan berduaan ketika break syuting. Mereka berkumpul dan bercanda dengan teman – temannya yang lain.

Anugerah Cinta

“Senang juga, sih (main) bareng dia. Setiap hari ketemu. Meski ketemu setiap hari, kami enggak pacaran terus. Biasa saja. Justru kadang habistake, aku sama siapa, dia sama siapa. Di lokasi hanya teman saja, sih,” terang Gio dikutip Tabloid Bintang (11/1).

Di sinetron ‘Anugerah Cinta’, Gio dan Angela tidak dipasangkan sebagai kekasih. Gio justru beradu akting dengan Irish Bella. Awal – awal melihat pacarnya bermesraan dengan cewek lain, Angela Gilsha tak dapat menutupi kecemburuannya.

“Jujur di awal sinetron aku agak-agak jealous, tapi di situ yang bikin aku dapat karakter Kinta-nya. Di sinetron ini, aku tuh memang harus cemburu sama dia (Irish) dan marah-marah sama dia. Jadi, memang pas banget sih dapatnya,” urai Angela Gilsha.

Komentar Anda