Scroll to Top

Liburan Bareng Cowok Bule, Jessica Iskandar Bantah Itu Pacar Barunya

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jan 2017

Jessica Iskandar

Liburan akhir tahun 2016 kemarin, Jessica Iskandar mengajak putranya, El Barack Alexander untuk keliling Eropa. Saat sedang berada di Jerman, Jessica Iskandar bertemu dengan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang juga sedang berlibur. Mereka kemudian makan bersama. Di foto yang diupload Ruben, terlihat mereka berfoto berempat, Ruben, Wenda, Jessica dan seorang cowok bule yang wajahnya ditutupi emoticon oleh Ruben. Banyak yang menduga jika si cowok bule ini adalah pacar baru Jessica Iskandar. Namun ketika dikonfirmasi, Jessica membantahnya.

Jessica Iskandar menyebut si cowok bule ini adalah sahabatnya yang tinggal di Jogja. Secara kebetulan juga mereka bertemu di Jerman, jadi mereka memutuskan untuk makan bersama. Cowok tersebut diakui Jessica juga sudah mempunyai kekasih.

“Bukan, itu teman aku. Dia tinggal di Jogja cuma pas itu lagi main ke Jerman. Kebetulan aku lagi di Jerman, aku ajak makan aja, tapi kumpul juga sama Kak Ruben,” jelas Jessica dikutip Kapanlagi (12/1).

Tahun 2017 ini, Jessica masih tidak terlalu dipusingkan dengan urusan jodoh. Baginya, yang terpenting saat ini adalah dia dan El. Jedar ingin fokus membesarkan dan membahagiakan El. Tetapi jika ada lelaki yang ingin serius dengannya, Jedar mempunyai kriteria khusus.

“Aku lagi menikmati hidup aku sama anak, ngerawat anak, jadi seorang ibu. Nanti pun kalau ada pendamping yang tiba-tiba hadir, aku pengen orangnya tuh yang pinter, bertanggung jawab, yang sayang sama aku dan El, yang bisa menerima kami berdua,” urainya.

Komentar Anda