Scroll to Top

Zulkifli Syukur Sepakat Gabung PSM Makassar

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Pusamania Borneo FC pbfc Zulkifli Syukur perseru serui

Zulkifli Syukur resmi meninggalkan Pusamania Borneo FC yang diperkuatnya di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Mantan bek kanan andalan Timnas Indonesia ini pun mengaku sudah sepakat untuk bergabung dengan PSM Makassar di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti.

“Saya sudah sepakat dengan manajemen PSM Makassar. Silakan konfirmasi ke manajemen PSM Makassar hasil kesepakatannya,” ungkap Zulkifli Syukur beberapa waktu lalu.

“Insya Allah saya akan meminta menggunakan nomor punggung 3, dan nanti kita tinggu keputusannya,” lanjutnya.

“Saya belum tanda tangan kontrak tapi sudah ada kesepakatan dengan manajemen PSM. Lagipula sekarang Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM Makassar) sedang berada di Jepang.

Zulkifli Syukur pun merasa sangat senang akhirnya bisa memperkuat klub dari tanah kelahirannya. “Kurang lebih 12 tahun saya main di luar Makassar. Mungkin sudah saatnya saya balik ke kampung halaman untuk membela daerah sendiri,” ucapnya.

Manajemen PSM Makassar sendiri sudah cukup lama menginginkan Zulkifli Syukur. Selain berpengalaman dan punya kualitas, mantan pemain Persib Bandung dan Mitra Kukar ini juga merupakan putra daerah Makassar.

“Memang kami dari dulu beringinan untuk mengembalikan dia (Zulkifli Syukur), dan itu sudah lama, sejak dua tahun lalu. Apalagi dia pemain asli Makassar,” tutur Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong.

Komentar Anda