Scroll to Top

Persebaya Tunggu Andik Vermansah

By Aditya / Published on Wednesday, 11 Jan 2017

Timnas Indonesia Senior Andik Vermansyah gol Vermansah 2

Persebaya Surabaya dipastikan akan kembali berkiprah di kompetisi resmi Divisi Utama 2017 setelah status tim Bajul Ijo dipulihkan di Kongres Tahunan PSSI lalu. Persebaya pun menunggu mantan bintangnya, Andik Vermansah, untuk kembali bergabung dengan klub kebanggaan Bonek ini.

Hanya saja, keinginan Persebaya untuk secepatnya memulangkan Andik Vermansah belum akan terlaksana dalam waktu dekat. Pasalnya, winger Timnas Indonesia itu masih terikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FA, semusim ke depan.

“Kami sudah menghubungi Andik Vermansah. Kami juga ingin dia bisa bermain lagi untuk Persebaya,” ungkap salah satu pengurus Persebaya Surabaya, Cholid Goromah, beberapa waktu lalu.

“Kami panggil Andik Vermansah. Namun, kontraknya masih bersama Selangor FA dan kondisinya pun masih cedera,” lanjutnya.

Andik Vermansah sendiri mengisyaratkan bakal kembali ke Persebaya Surabaya suatu saat nanti. Untuk sekarang, pemain asli Jember ini ingin menghabiskan kontraknya dulu di Selangor FA. “Bagaimanapun juga, saya lahir dan besar di Indonesia. Di sinilah nanti tempat saya kembali,” ucap sang winger.

“Hati memang tidak bisa bohong. Hanya Persebaya yang ada di pikiran dan hati saya untuk sepak bola Indonesia. Tapi, semua itu juga bergantung perkembangan nanti seperti apa,” tambah Andik Vermansah.

Andik Vermansah adalah pemain yang sangat diandalkan oleh Persebaya hingga akhirnya dibekukan karena tampil di Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang oleh PSSI saat itu dianggap sebagai kompetisi ilegal.

 

Komentar Anda