Scroll to Top

Konsumen Holycow! Komplain Ada Kecoak di Pesanan Seharga Rp300 Ribu nya.

By C Novita / Published on Thursday, 12 Jan 2017

ad574786-8d1e-4f7e-8fe3-85bc64535065_169

Vyna Girilawu shock saat menggigit hidangan pesanannya di Holycow! Steakhouse By Chef Afit. Aroma kecoak menyebar dan membuatnya memuntahkan apa yang sudah ia gigit tersebut. Seekor serangga mirip kecoak terlihat remuk di sela-sela sayur bayam yang ia muntahkan. Menjijikkan.

Jelas saja Vyna langsung komplain kepada pihak pelayan dan manajemen Holycow! dimana ia memesan hidangan tersebut. Menurutnya, baru pertama kali sejak bertahun-tahun jadi pelanggan HC, ia mengalami peristiwa ini. Seekor serangga tak seharusnya ada di hidangan pesanan konsumen. Itu seperti menggambarkan betapa masalah kebersihan kurang jadi perhatian nomor satu disana.

holicow

Walau demikian, dirinya tetap membayar hidangan seharga Rp300 ribuan itu lalu pergi. Ia kemudian menuliskan pengalamannya ke jejaring sosial Facebook dan menjadi viral karena netizen banyak membagikannya.

Pada akun FB pribadinya itu Vyna juga membenarkan bahwa pihak restoran Holycow! yang diwakili oleh Chef Afit sudah menghubunginya. Mereka menawarkan kompensasi berupa refund, juga biaya untuk mengecek kesehatan ke dokter.

Akan tetapi Vyna menolak. Namun dirinya mengapresiasi kepedulian pihak restoran Holycow! yang mau menghubungi dan menawarkan sejumlah kompensasi untuk kerugiannya tersebut.

“Hanya saja rasanya saya belum bisa move on saat kecoak itu bunyi kriuk di mulut saya beserta baunya yang amat menyengat. Sekali lagi, selama bertahun-tahun jadi pelanggan setia HC, ini PERTAMA kalinya saya tidak puas makan di HC, kebetulan langsung jackpot bonus kecoak,” tulisnya di akun FB.

 

 

Komentar Anda