Scroll to Top

London Love Story 2 Rilis Teaser Trailer Baper Maksimal

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 Jan 2017

lolos 2

Setelah sukses membuat baper lebih dari 1,1 Juta penonton tahun lalu, kegalauan dalam ‘London Love Story’ akan berlajut di sekuel nya tahun ini berjudul ‘London Love Story 2‘.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipasangkan sebagai Caramel dan Dave seperti film terdahulu.

Lebih spesialnya lagi, film kedua ini juga turut menampilkan Rizky Nazar.

Jadi ‘London Love Story 2‘ ibarat film reuni bagi Michelle, Dimas, dan Rizky paska ‘Magic Hour’ dua tahun silam yang memperkenalkan dan langsung meroketkan nama mereka bertiga.

London Love Story 2 akan mengisahkan tentang Caramel yang baru saja berhasil mewujudkan impian masa kecilnya untuk melihat dan bermain salju.

Ini semua berkat Dave yang memberinya hadiah kejutan liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel.

Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, Tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel.

Sesampainya di sana, Sam yang sudah menjemput Caramel membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich, hingga Caramel sangat terkesan.

Sayangnya kebahagiaan Caramel menikmati hari pertamanya di Swiss, terganggu karena kemunculan Gilang, seorang chef sekaligus cucu pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang dan menemui Gilang. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel.

Setelah itu Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Apakah Dave tahu tentang ini, Apakah Gilang mengetahui kalau Caramel adalah tunangan Dave?

London Love Story 2 kemungkinan akan tayang pada bulan Maret mendatang di bioskop.

Berikut Sidomi tampilkan teaser trailer perdananya yang dijamin bisa membuat Anda baper maksimal :

london

Komentar Anda