Scroll to Top

Siti Nurhaliza Senang Bisa Rayakan Ulang Tahun Ke 38 Di Jakarta

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jan 2017

Siti Nurhaliza

Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 38 pada 11 Januari 2017 kemarin. Ulang tahun Siti di tahun ini terasa berbeda dan istimewa karena turut dirayakan pula di Jakarta. Siti mengaku senang dapat merayakan hari bahagianya itu di Indonesia.

Siti Nurhaliza datang ke Jakarta karena memang ada pekerjaan di sini. Sebelum ke Jakarta, keluarga Siti telah merayakan early birthday party di Malaysia. Di Jakarta pun, Siti disambut dengan pesta ulang tahun yang bertubi – tubi dari banyak pihak.

“Jadi disini ada perbedan, satu yang istimewa karena peminat Siti pun, sebetulnya Siti pengin di setiap ultah Siti, di indosiar, golden memory, akan berkumpul menyaksikan penampilan saya,” ujar Siti yang ulang tahunnya juga dirayakan Indosiar itu dikutip Tribunnews (12/1).

Tak hanya Indosiar, hotel tempat Siti menginap selama di Jakarta juga memberikan pesta kejutan untuk sang diva. Dan satu kejutan yang membuat hati Siti semakin berseri – seri adalah kehadiran suaminya, Datuk Khalid Mohammed Jiwa yang rela meninggalkan pekerjaannya untuk merayakan ulang tahun istri tercinta.

“Merayakam ulang tahun itu adalah sesuatu yang istimewa, usia semakin meningkat dan kali ini ulang tahun Siti dirayakan di Jakarta, semalam sudah di bikin teman teman pihak hotel, jadi keluarga jadi sebelum sampai di sini juga sudah dibikin birthday party, jadi suami juga nonton ke Jakarta,” imbuhnya.

Siti berharap di usianya yang ke 38 ini Siti bisa menjadi muslimah yang sukses dunia akhirat.

Selamat ulang tahun, Dato’!

Komentar Anda