Scroll to Top

Bukaan 8, Chicco Jerikho Kerepotan Urus Lahiran Lala Karmela

By Arya Azhar / Published on Thursday, 12 Jan 2017

bukaan 8

Sukses besar mencuri perhatian lewat akting perdananya di film ‘Ngenest‘ dua tahun silam, penyanyi yang ngetop di Indonesia dan Filipina, Lala Karmela, tahun ini kembali lagi kedunia seni peran lewat film keduanya berjudul ‘Bukaan 8‘.

Lala mendapatkan peran yang lebih menantang lagi dari sebelumnya yakni sebagai wanita yang sedang hamil besar.

Berperan sebagai suami siaga dari Lala adalah aktor terbaik di FFI 2014, Chicco Jerikho (Cahaya Dari Timur).

Selain membintangi, Chicco bahkan juga turun tangan langsung sebagai Produser bersama sang Sutradara yang telah bekerjasama dengannya di Cahaya Dari Timur dan Filosofi Kopi, Angga Dwimas Sasongko.

Dalam ‘Bukaan 8′ Chicco dan Lala memerankan Alam dan Mia, pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir.

Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. Apakah upaya Alam akan membuatnya diakui sebagai lelaki yang dapat diandalkan atau justru membuatnya berpisah dengan Mia?

Turut dibintangi Tyo Pakusadewo dan Sarah Sechan, Bukaan 8 siap mengocok perut Anda di bioskop mulai tanggal 23 Februari 2017.

Berikut Sidomi tampilkan trailer kocaknya yang telah dirilis oleh Visinema Pictures :

bukaan 8 poster

Komentar Anda