Scroll to Top

Buktikan Bibir Seksinya Bukan Hasil Oplas, Ariel Tatum Malah Dituding Suntik Filler

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jan 2017

Ariel Tatum

Ariel Tatum merasa risih dengan tuduhan yang operasi plastik untuk bibir seksinya yang sudah setahun belakangan ini dialamatkan padanya. Untuk itu, Ariel memberi bukti jika bibir seksinya itu hanya karena make up, bukan karena operasi plastik.

Ariel Tatum

Lewat Instagram Story, Ariel memperlihatkan bibirnya yang mana sebelah kanan sebelum memakai lip liners, dan sebelah kiri setelah memakai lip liners. Terlihat perbedaan yang jelas dimana bibir sebelah kiri terlihat lebih tebal dari yang kanan.

“My lips with and without lip liners. Enough with the surgery rumors guys. it’s been more than a year already.” tulis Ariel yang meminta haters tidak lagi menuduhnya telah melakukan operasi plastik.

Sayang usaha Ariel Tatum tidak sepenuhnya berhasil. Karena netizen tidak gampang percaya dengan bukti yang disodorkannya. Mereka malah kembali menuding Ariel telah melakukan suntik filler bibir.

“Bukannya dia di filler ya? Kayanya waktu itu pernah posting di IG dia sama IG dokternya kalo dia abis lip filler,” komentar akun @linagustinaa di postingan akun Instagram gosip @lambenyinyir.

“Klo yg blg operasi y bener enggak org di filler kok,” ucap akun @whiterosesnbutterfly.

Komentar Anda