Scroll to Top

Park Bo Gum Beli Sate Dan Durian Setibanya Di Jakarta

By Tyas / Published on Thursday, 12 Jan 2017

park-bo-gum

Aktor tampan asal Korea, Park Bo Gum rencananya akan menggelar fan meeting di Jakarta pada Jum’at, 13 Januari 2017 besok. Park Bo Gum sendiri sudah tiba di Jakarta pada Rabu, 11 Januari kemarin malam. Setibanya di Jakarta, Bo Gum langsung mencicipi kuliner khas Indonesia yaitu sate dan durian.

Promotor yang mendatangkan Park Bo Gum ke Indonesia, Mecima Pro memposting foto Park Bo Gum saat sedang melihat sate dibakar di akun Instagram nya. Tak hanya itu, Park Bo Gum juga terlihat memilih beberapa durian.

Park Bo Gum

Park Bo Gum Fan Meeting Jakarta

Park Bo Gum terlihat santai dengan memakai kaos oblong warna putih dan juga topi berwarna hitam. Ia menikmati momen saat dirinya bisa mencicipi kuliner dari negara yang sedang dikunjunginya.

“Sungguh abang sate yang sangat beruntung,” komentar akun @sekarinisekar.

“Mau jadi abang satenya kalo yg beli park bogum,” ucap akun @vanyakii.

Fan meeting Park Bo Gum bertajuk “2016-2017 Park Bogum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’ sendiri akan digelar di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka pukul 19.30 WIB. Acara ini diprediksi akan dipenuhi oleh para fans Bo Gum mengingat popularitasnya yang meningkat semenjak membawa sukses di drama ‘Reply 1988′ dan ‘Moonlight Drawn By Clouds‘.

Sudah punya tiketnya?

Komentar Anda