Scroll to Top

Lagi, Jang Geun Suk Menyumbang Untuk Amal

By Tyas / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Aktor ganteng, Jang Geun Suk kembali menuai pujian. Usai aksi amalnya yang menyumbang 1.2 million USD kepada universitasnya, Geun Suk mengungkapkan akan menyumbang $30.000 USD untuk kegiatan amal lainnya.

janggeunsuk

$30.000 USD itu nantinya akan dibagi menjadi 3. Masing-masing untuk panti asuhan di Kangnam dan yang lainnya untuk organisasi briket yang disponsori oleh LSM. Panti asuhan yang ada di Kangnam memang sangat membutuhkan bantuan. Selain dana untuk anak-anak yang ada di sana, mereka juga miskin fasilitas. Saat musim dingin seperti sekarang ini, mereka menghangatkan bangunan dengan boiler gas. Sungguh tragis dan malang.

Sebelum Geun Suk, juga ada relawan dari sebuah organisasi yang memutuskan untuk merekonstruksi bangunan di panti asuhan tersebut, tapi malang benar karena dana yang disiapkan tidaklah cukup, proyek akhirnya dihentikan. Setelah mendengar kasus mereka, Jang Geun Suk menutupi biaya yang tersisa dan membantu panti asuhan menyelesaikan pembangunan sehingga anak-anak di panti asuhan tersebut tak lagi kedinginan.

“Setelah mendengar tentang panti asuhan, Jang Geun Suk-ssi sangat khawatir tentang keselamatan anak-anak. Dia ingin membantu mereka dengan salah satu cara kecil yang bisa ia lakukan. Hal itu adalah menyampaikan sumbangan kepada mereka. Dia senang dan bersyukur karena kini mereka semua hangat dan aman. ” tutur agensi pemeran Hwang Taekyung dalam serial “You’re Beautiful” ini seperti dilansir Allkpop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda