Scroll to Top

Google Street View Rekam Kronologi Seorang Ibu Jatuh Dari Motor di Malang

By C Novita / Published on Saturday, 14 Jan 2017

google street view

Google street view baru-baru ini merekam sebuah kecelakaan tunggal yang dialami oleh seorang ibu yang menaiki motor matiknya. Tentu ini bukan kesengajaan, apalagi dalam gambar sang ibu terlihat terjungkal di aspal jalanan sendirian usai berpapasan dengan mobil pemetaan itu.

Seorang pengguna Google street view yang menyadari adanya kecelakaan tersebut, segera saja mengunggah foto kondisi sang ibu sebelum dan sesudah mengalami musibah. Foto itu pun jadi viral di dunia maya, karena lokasinya di Indonesia. Tepatnya di jalan Karangampel, Malang, Jawa Timur.

google street

Netizen yang melihat foto tersebut pun menduga bahwa sang ibu yang berpapasan dengan mobil Google tersebut hendak menghindar darinya. Posisi mobil yang terlalu di tepi menyebabkan si ibu tak kuasa mengendalikan sepeda motornya, lalu terjungkal.

Bisa jadi juga si ibu sedang keheranan karena mobil Google street View memang memasang kamera di atas kendaraan tersebut, sehingga perhatiannya teralihkan. Alhasil ia pun jatuh di atas jalanan dan terekam kamera.

Namun sayang, identitas sang ibu tak diketahui karena Google memblur wajah dan plat kendaraan ibu-ibu yang berbaju biru itu. Apakah pihak Google bertanggung jawab karena menyebabkan sang ibu terjatuh saat mengendara? Entahlah.

 

 

Komentar Anda