Scroll to Top

Wah, Pria Pakistan Ini Mengaku Berhasil Angkat Beban 5.000 Kg

By C Novita / Published on Monday, 16 Jan 2017

Khan-Baba-Pakistan-Hulk-600x450

Arbab Khizer Hayat (25) memiliki bobot tubuh 436 kg dan menyebut dirinya orang terkuat di dunia. Pria yang populer sebagai Khan Baba itu berasal dari Mardan, Pakistan.

Baru-baru ini sebuah video menunjukkan kekuatan si pria, dengan aksinya menahan laju sebuah traktor memakai tangan kosong. Tak hanya traktor, Khan Baba juga melakukan hal yang sama pada mobil, hanya dengan satu tangan.

Pada reporter yang mewawancarainya Khan juga mengaku bahwa di tahun 2012 ia bahkan sudah memenangkan kontes di Jepang untuk mengangkat beban 5.000 kilogram.

“Belum ada yang bisa memecahkan rekor tersebut,” kata dia seperti dilansir laman Oddity Central.

Khan Baba berkisah tubuh besarnya mulai berkembang sejak ia berusia 18 tahun. Pria yang tumbuh dari keluarga berada itu pun mulai membiarkan dirinya makan apa saja agar makin gemuk.

Sehari ia mengaku makan sebanyak 10.000 kalori yang terdiri atas 36 telur untuk sarapan, empat ayam, tiga kilo daging dan lima liter susu. Tak heran jika di usia 25 tahun berat badannya mencapai setengah ton.

Walau begitu Khan Baba mengaku ia tak memiliki masalah kesehatan. Ia bahkan nyaman dengan kondisinya saat ini.

“Saya tidak punya penyakit atau merasa tidak nyaman dengan berat saya,” tandasnya.

Ia hanya bermasalah dengan kendaraan, sebab mobil SUV besarnya kadang tak muat menampung dirinya.

Khan kini sudah menjadi ternama di kota Mardan, bahkan di Pakistan. Kemana ia pergi, orang-orang pasti akan mengajaknya berfoto.

Ia berharap dirinya bisa menjadi seorang pegulat, seperti atlet World Wresting Entertainment (WWE) yang gemar ia tonton di TV.

“Tujuan saya adalah masuk ke dunia kompetisi WWE,” jelasnya lagi.

 

 

Komentar Anda