Scroll to Top

Dik Doank Tolak Semua Tawaran Main Film

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Dik Doank

Nama Dik Doank bukanlah nama yang asing di dunia hiburan walau pria kelahiran 21 September 1968 itu sudah hampir tak pernah muncul lagi di layar kaca. Artis yang lihai memainkan gitar tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah memutuskan mundur dari dunia hiburan sejak bertahun-tahun lalu.

“2006 aku udah pamit dari dunia hiburan, tapi aku masih ada karena ibuku. Ibuku senang kalau aku masuk TV sampai dia SMS pulsanya habis,” ujarnya.

Dik Doank pun mengatakan bahwa ia ingin mencari kenyamanan dan ketenangan hidup dengan cara meninggalkan karir keartisannya. Ia lebih suka melakukan kegiatan sosial yang menurutnya memiliki manfaat lebih banyak.

Walau telah mundur dari dunia artis, bukan berarti tidak ada tawaran pekerjaan bagi pria yang dulunya sempat membuat cover album bagi beberapa musisi tersebut. Menurut Dik Doank yang memiliki nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma ini, sudah ada puluhan tawaran main film yang ditujukan padanya sejak lama. Bermain film tentunya akan menghasilkan uang dalam jumlah besar sekaligus ketenaran, namun rupanya Dik Doank sama sekali tidak tergiur akan hal itu.

“Aku ada 10 skenario film, tolak. Beberapa tahun lalu sampai 64 film tapi enggak mau,” kata Dik Doank. “Kalau banyak orang yang mau melakukan (main film) aku akan menyingkir dari situ, biar orang yang mengisi, kalau orang-orang enggak mau biar aku yang mau.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda