Scroll to Top

ST12 ‘Rujuk’ Demi Acara Tahun Baru

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Band ST12Band ST12 telah dikabarkan bubar setelah kedua personelnya, Charly dan Pepeng, hengkang dari band yang sukses membesarkan nama mereka dan meninggalkan Pepep seorang diri. Walau ketiganya sudah tidak bersama-sama lagi dalam bermain musik, ketiganya dikabarkan akan kembali berada dalam satu panggung membawa nama ST12 di sebuah acara perayaan tahun baru yang akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Berkumpul dan bermain bersama sebagai ST12, apakah mereka akan benar-benar rujuk? Rupanya tidak. ST12 hanya bersikap profesional karena pihak penyelenggara acara sempat mengontrak ST12 sebelum band tersebut mengalami perpecahan. Karena itu, setelah acara tahun baru itu selesai, bisa dipastikan bahwa ketiganya akan berpisah lagi dan sibuk menjalani karir masing-masing.

“Kami hanya bisa merukunkan ST12 sampai jam 12 malam. Ini merupakan penampilan terakhir dari ST12. Acara itu akan menjadi saksi penampilan terakhir mereka,” kata Hasan Basri selaku produser MNC TV sekaligus penyelenggara acara tahun baru tersebut.

Hasan Basri pun sempat mengungkapkan harapannya agar Charly, Pepeng, dan Pepep yang pernah bergabung dalam ST12 itu bisa menjalani karir mereka masing-masing dengan baik dan bisa lebih sukses di kemudian hari.

“Kami harap dengan perpisahan ini, mereka bisa lebih maju dengan karir masing-masing,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda