Scroll to Top

Liburan, Kepala Victor Valdes Dicaplok Ikan Hiu!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Dec 2011

“Saya diserang ikan hiu! Hingga saat ini belum bisa dipastikan seberapa parah luka ini!”

Demikianlah tweet Victor Valdes 21 jam lalu. Hal yang akan membuat semua penggemar Barcelona ketakutan setengah mati. Kiper yang memecahkan rekor tak terbobol sekian lama di Camp Nou, kemungkinan bisa cedera fatal mengingat ikan hiu mencaplok kepalanya.

[blackbirdpie id=”152040549065572353″]

Jangan khawatir berlebihan. Meskipun April Mop masih lama, Valdes tampaknya tahu cara menghibur followersnya. Ya, tweet Valdes tersebut hanyalah guyonan belaka. Maklum, sang kiper pemberani tengah berlibur dan menemukan pajangan ikan hiu yang cocok untuk ajang “unjuk kelelakian” ala dirinya.

Valdes pun buru-buru mengklarifikasi keadaan. Ia segera membuat tweet baru yang berbunyi, “Ini hanyalah lelucon. Saya harap Anda menghabiskan hari dengan bahagia. Plus, menikmati liburan keluarga.”

[blackbirdpie id=”152125309070749696″]

Wajar kalau Valdes merasa perlu membuat penjelasan. Ada 493003 followers akun twitternya yang bisa senam jantung jika hal ini benar-benar terjadi.

Ya, akhir tahun memang menjadi hal menyenangkan bagi para pesepakbola di Liga Spanyol. Mereka tidak perlu berlaga di tengah cuaca dingin dan lebih sering berdiang di depan perapian rumah bersama keluarga.

Victor Valdes

Hal yang sama juga terjadi di Liga Italia. Sampai-sampai, Zlatan Ibrahimovic memilih tinggal di sebuah vila yang hanya akan membuat kita berliur ketika mendengar nominal sewanya.

Bandingkan dengan Liga Inggris yang ketika akhir tahun tiba, justru semakin banyak laga yang dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda