Scroll to Top

Syahrini Yakin Karirnya Tetap Bersinar Di 2012

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Foto SyahriniMenjelang akhir tahun, beberapa paranormal mulai membeberkan prediksi mereka tentang apa yang akan terjadi di tahun 2012. Dunia hiburan pun ikut menjadi sorotan para peramal tersebut. Salah satu paranormal bahkan menyebut beberapa nama artis tanah air yang karirnya diperkirakan akan bersinar dan meredup.

Salah satu selebriti yang karirnya diramalkan akan meredup adalah Syahrini. Penyanyi cantik tersebut memang sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan, namun namanya baru melejit setelah digandeng Anang Hermansyah sebagai pasangan duetnya.

Setelah pisah dari Anang, Syahrini sempat menelurkan single ‘Kau Yang Memilih Aku‘. Namun setelah itu wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini lebih dikenal karena gaya atau fashionnya, terutama setelah tampil dengan model jambul yang ia beri nama-nama unik.

Menanggapi karirnya yang akan meredup di tahun 2012, Syahrini menegaskan bahwa ia tidak mau percaya. Ia bahkan cukup optimis dan yakin bahwa karir keartisannya di tahun depan akan tetap bersinar.

“Syahrini enggak percaya sama ramalan-ramalan seperti itu, karena basic agamanya dia dari kecil, jadi dia tidak percayalah,” ujar Reindhy selaku manajer Syahrini.

Syahrini bisa dibilang sangat optimis dengan karirnya karena ia punya konsep tema baru di tahun mendatang. Konsep baru itupun rupanya tak jauh-jauh dari masalah penampilan. ‘Touch of Indonesia‘, begitulah nama tema yang akan diusung oleh Syahrini di tahun 2012.

“Dengan tema ‘Touch of Indonesia’ ini diusung awal tahun, Syahrini ingin menonjolkan budaya Indonesia dari segi fashion, baik itu batik, atau songket. Jadi Syahrini optimislah untuk ke depan,” kata Reindhy lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda