Scroll to Top

Lucky Hakim Nikahi Tiara Dewi Dengan Mahar 500 Gr Emas

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jan 2017

Lucky Hakim-Tiara Dewi Menikah

Lucky Hakim akhirnya resmi menikahi penyanyi Tiara Dewi atau yang dikenal juga dengan sebutan Syahrini KW pada hari ini, Kamis, 19 Januari 2017. Bertempat di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Lucky Hakim mengucapkan ijab qabul di hadapan penghulu. Ia menikahi Tiara dengan mas kawin berupa logam mulia emas sebanyak 500 gram.

Lucky Hakim-Tiara Dewi Menikah3

Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim sempat dianggap settingan karena melenceng dari rencana awal mereka yang sesumbar akan menikah underwater. Mereka kemudian memundurkan rencana pernikahan mereka dan membatalkan niatan nikah di bawah air karena cuaca yang tidak menentu. Mereka kemudian memutuskan untuk menggelar acara akad nikah yang sederhana dengan dihadiri tidak banyak orang. Dan Tiara dan Lucky pun kini telah sah menjadi suami istri.

“Maharnya 500 gram logam mulia emas. Saya sebagai wali nikahnya, karena dari pihak mempelai wanita jalur nasabnya sudah tidak ada. Jadi menggunakan wali hakim,” ujar Bunawi Ahmad, kepala KUA Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, tempat Lucky dan Tiara mendaftarkan pernikahan mereka, dikutip Liputan 6 (19/1).

Meski sempat gugup, Lucky lancar mengucapkan ijab qabul.

Lucky Hakim-Tiara Dewi Menikah2

“Lucky Hakim bin Ahmad Bawazir. Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan Fitria Andriyani (nama asli Tiara Dewi) binti Ujang Mulyani dengan mas kawin perhiasan emas logam mulia 500 gram dibayar tunai,” kata wali hakim.

“Saya terima nikah dan kawinnya Fitria Andriyani binti Ujang Mulyani dengan mas kawinya tersebut, tunai,” jawab Lucky Hakim yang kemudian disah kan oleh para saksi.

Komentar Anda