Scroll to Top

Indra Bekti Bikin Manajemen Artis

By Ika / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Artis Indra BektiSiapa yang tak kenal dengan nama Indra Bekti? Artis yang baru saja berulang tahun ke-34 ini terkenal sebagai presenter untuk beberapa program acara di televisi. Setelah berhasil meraih kesuksesan dalam karir keartisannya, Indra Bekti yang sebentar lagi menjadi seorang ayah ini kabarnya mendirikan sebuah manajemen artis.

INBEK Plus Artist Management atau disebut Inbek Plus, merupakan manajemen artis yang baru dibuat oleh suami Adilla Jelita ini. Namun hal tersebut bukanlah yang pertama kalinya bagi Indra. Tahun 2006, Indra sendiri sudah mendirikan INBEK Entertainment, di mana manajemen ini menaungi 10 artis, salah satunya adalah Fitri Tropica.

“Ini perkembangan sayap dari INBEK management yang ada 10 artis di dalamnya, tapi kalau Inbek Plus ini ada 15 artis,” kata Indra saat ditemui pada acara soft launching manajemen barunya.

Lalu apa bedanya INBEK management dan INBEK Plus? Menurut Indra, INBEK Plus lebih fokus menaungi para musisi tanah air. Dalam mengurus perusahaannya tersebut, Indra Bekti juga didampingi oleh Patrick Effendy yang merupakan sutradara video klip dan Andre Wicaksono selaku manajer musik.

Dengan didirikannya INBEK Plus yang merupakan perkembangan dari perusahaannya terdahulu, Indra Bekti pun berharap agar artis-artis yang berada di bawah naungan manajemennya bisa terus berkembang dan mencapai sukses di dunia hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda