Scroll to Top

Jambul Syahrini Cuma Hasil Plagiat?

By Ika / Published on Friday, 30 Dec 2011

Bila ditanya tren fashion apa yang sempat melejit di tahun 2011, mungkin tren rambut berjambul ala Syahrini bisa jadi salah satu jawabannya. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu memang sedang populer dengan jambul rambutnya belakangan ini. Yang membuatnya tenar tentu saja nama-nama unik seperti jambul khatulistiwa, jambul terowongan Casablanca, maupun jambul gorong-gorong Sudirman yang ditujukan untuk mengkritik pemerintah.

Jambul Syahrini - Agnes

Walau hanya urusan rambut yang terkesan sepele, rupanya ada kontroversi tersendiri di balik jambul-jambul yang dipopulerkan oleh Syahrini. Gaya jambul pelantun tembang ‘Kau Yang Memilih Aku‘ ini kabarnya hanya hasil plagiat atau meniru jambul milik Agnes Monica. Benarkah begitu?

Tuduhan plagiat ini datang dari para fans Agnes Monica, di mana mereka mengungkapkan bahwa Agnes sudah sejak lama memperkenalkan gaya rambut berjambul seperti milik Syahrini. Untuk membuktikan tuduhannya, seorang fans pun mengupload gambar-gambar Agnes Monica yang tampil dengan rambut berjambul.

“Agnes duluan kale yang pake jambul dari jaman taun 2003-an, dia juga pake jambul dan kebaya di majalah Aneka Yess. Syahrini itu baru, cuma dia publikasi pake nama-nama aneh. Kalo Agnes kan gak mentingin begituan,” kata salah satu fans Agnes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda