Scroll to Top

Rilis Album Baru, Dewa Budjana Berani Rugi

By Aditya / Published on Friday, 30 Dec 2011

Setelah sekian lama tidak menggarap album solo, Dewa Budjana akhirnya akan segera merilis album instrumental kelimanya. Album bertajuk ”Dawai in Paradise” ini merupakan kompilasi dari album lama ditambah dengan beberapa lagu baru.

”Ini Album ke-5. Lama tidak buat album, akhirnya buat lagi, jadi seperti kompilasi. Ada 11 lagu di dalamnya,” jelas gitaris GIGI ini di Jakarta, Kamis (29/12), seperti dikutip dari Vivanews.

Mengenai album kelimanya ini, Dewa Budjana tidak ambil pusing apakah akan memberi keuntungan baginya secara finansial atau tidak. Musisi handal asal Bali ini sudah cukup puas karena masih bisa berkarya dan selalu berusaha membuat orang lain merasa senang dengan karyanya.

Dewa Budjana pun menyadari bahwa album instrumental belum bisa “dijual” di industri musik tanah air. Namun, gitaris berpengalaman ini tetap yakin, masih ada sebagian kalangan yang menyukai karya-karya instrumental seperti yang dibuatnya ini.

”Album instrumental tidak mungkin ambil keuntungan dari RBT, pasti CD. Sekitar 100 – 400 pasti laku, ketika main biasanya habis 1.000. Apalagi dengan adanya sosial media, promo sendiri lewat situ,” tutur Dewa Budjana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda