Scroll to Top

Giorgino Abraham Berharap Berkah Cinta Akan Lebih Sukses Dari Anugerah Cinta

By Tyas / Published on Monday, 23 Jan 2017

Giorgino-Abraham-2

Sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella telah berakhir. Sinetron ini tamat seiring dengan kepindahan Sinemart dari RCTI ke SCTV. Di SCTV, Sinemart membuat sinetron berjudul Berkah Cinta yang pemain dan kru nya sama dengan ‘Anugerah Cinta’. Giorgino Abraham pun berharap ‘Berkah Cinta’ dapat lebih sukses dari ‘Anugerah Cinta’.

anugerah cinta

Sinetron ‘Anugerah Cinta’ sukses meraih rating tinggi di RCTI terpaksa harus tamat karena Sinemart akan pindah ke SCTV. Sebagai pemain utamanya, Giorgino Abraham mengaku sedih dan kecewa. Pasalnya saat ini mereka sebenarnya sedang menikmati masa kejayaan.

“Selain sedih, juga kecewa. Pasalnya posisi kami sedang berada di puncak (rating). Apalagi pemain, kru, sampai sutradara hubungannya sudah seperti keluarga, ” tutur Gino seperti dilansir Tabloid Bintang (21/1).

Sedih dan kecewanya Gino tak membuatnya lantas bermurung diri. Ia justru mencoba untuk berpikiran positif dan berharap sinetron ‘Berkah Cina’ nantinya akan lebih sukses dari ‘Anugerah Cinta’.

“Siapa tahu ini jalan yang terbaik. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi. Berpikir positif saja,” tandasnya.

“Dengan tim yang sama, kru yang sama, mudah-mudahan kami bisa mengulang, bahkan bisa lebih baik lagi dari AC,” harapnya.

Komentar Anda